• UAE Team Emirates Tambah Amunisi

     





    Tim balap sepeda UAE Team Emirates menambah amunisi baru dengan mengontrak pembalap muda asal Selandia Baru, Finn Fisher-Black. Dalam siaran pers, Finn Fisher-Black akan mengenakan jersey tim UAE hingga tahun 2024.


    Finn yang masih berusia 19 tahun, dipinang UAE Team Emirates lantaran dia dianggap memiliki bakat yang besar.


    “Finn adalah rider muda yang sangat berbakat. Bukan rahasia lagi bahwa tujuan utama kami adalah untuk membimbing talenta muda sebagaimana yang kami lakukan dengan Pogačar, Bjerg, McNulty, Hirschi, Ayuso dan banyak lagi yang lainnya. Kami membangun tim untuk masa kini dan masa depan,” ungkap CEO & Team Principal, Mauro Gianetti. 

     

    Finn Fisher-Black dikontrak UAE Team hingga 2024 (Foto: Uaeteamemirates)

     


    Finn sendiri merasa gembira bisa bergabung dengan UAE Team dan bisa memasuki Tour Dunia.


    “Saya sangat senang bergabung ke keluarga UAE Team Emirates. Dengan kelompok pembalap dan staf mereka yang beragam, itu membuat atmosfer yang istimewa dan saya bisa melihat diri saya di dalamnya, melangkah ke tour dunia dan menemukan level serta ritme saya, memang perlu waktu. Tapi saya berharap dapat berkontribusi untuk pemimpin tim, meraih sejumlah kemenangan yang menyenangkan juga,” jelas Finn.


    UAE Team Emirates merupakan tim balap sepeda profesional yang berbasis di timur tengah. Tim ini telah berhasil menjadi tim yang diperhitungkan berkat prestasi yang diraih oleh pebalapnya. Prestasi besar yang ditorehkan tim ini, diantaranya menjadi juara di Tour de France tahun 2020 dan 2021.

  • Rekomendasi artikel