• Sik Mik Berpisah Dengan UR Team


    Rider downhill Australia Mick Hannah, atau yang akrab disapa Sik Mik, akhirnya resmi berpisah dengan tim United Racing (UR) Team. Hal itu telah diumukan secara resmi UR Team melalui akun Instagram-nya. 

    “Saat semua hal yang baik harus berakhir, setelah 10 tahun yang luar biasa, dan setelah mengumumkan kemunduran dirinya dari ajang Piala Dunia (DH), Sick Mick juga telah memutuskan untuk tak lagi berkendara dengan NS Bikes UR Team lagi,” demikian pernyataan UR team. 

    Tim ini juga mengucapkan terima kasih kepada Sik Mik atas perjalanannya bersama tim selama 10 tahun terakhir. 

    “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mr. Sik Mik untuk 10 tahun bersama. Itu luar biasa. Itu adalah perjalanan yang luar biasa dan kami bangga atas apa yang telah kami raih bersama, tantangan yang akan datang, dan kami juga telah memiliki masa yang indah dan banyak podium,“ tambah pernyataan tim. 

    Rider downhill Australia Mick Hannah, atau yang akrab disapa Sik Mik, akhirnya resmi berpisah dengan tim UR Team.


    Di sisi lain, Sik Mik mengucapakan terima kasih kepada eks timnya, yang telah menemaninya dalam melalui masa-masa sulit, serta semua pihak yang telah mendukungnya.  

    “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Fabien dan Magalie, bersama dengan seluruh Tim UR selama 10 tahun yang luar biasa. Mereka telah menemani saya dan mendukung saya melalui masa-masa indah dan, juga, masa-masa sulit. Itu adalah waktu yang sangat sulit bagi saya ketika kami memulai kemitraan ini dan Fabien percaya pada saya. Itu tidak selalu mudah. Tetapi saya sangat bersyukur untuk 10 tahun terakhir ini. Kami telah mencapai beberapa hasil yang bagus. Tetapi yang lebih penting mendorong dan kembali dari beberapa posisi terendah. Ada waktu untuk segalanya dan sekarang saatnya untuk berpisah. Ini adalah perjalanan yang luar biasa dan rasanya sedih membuat perubahan ini. Sirkuit Piala Dunia adalah tempat yang spesial, dan saya telah menjalin pertemanan seumur hidup, yang seringkali terasa lebih seperti keluarga.

    Saya bersemangat untuk apa yang akan terjadi selanjutnya dan sangat menyenangkan bisa merasakan dukungan tulus dari tim dalam keputusan ini. Itu juga membuat saya senang dalam melihat seberapa kuat tim ini pada tahun 2022 dan seterusnya! Mimpi itu terus hidup! Terima kasih khusus kepada saudara perempuan saya, Tracey, dan kepada Jon Stout, juga kepada semua sponsor yang mendukung kami selama 8 tahun. Saya akan selalu berterima kasih untuk itu. Saya berterima kasih kepada semua orang yang terlibat!” ungkap Sik Mik, dikutip dari Pinkbike. 

    ***

    Foto: UR Team

  • Rekomendasi artikel