• Tim BORA - hansgrohe Ungkap Jersey Kit Musim 2023

    Tim BORA - hansgrohe telah mengumumkan secara resmi Jersey Kit yang bakal digunakan oleh skuad-nya pada musim 2023, baru-baru ini. Para pembalap tim yang berbasis di Jerman itu akan mengenakan jersey kit buatan Le Col.

    “Jersey kit juara Grand Tour musim lalu telah diperbarui dengan aerodinamika di desain bagian depan dan telah diuji oleh dan di dalam lorong angin oleh ahli aerodinamika, untuk mendapatkan kemungkinan kecepatan yang tercepat untuk tim,” demikian pernyataan tim di situs resminya.

    Kit tersebut memiliki panel-panel yang diletakkan secara strategis dan tata letak jahitan yang mampu memperlancar aliran udara, sekaligus meminimalkan hambatan untuk lebih meningkatkan efisiensi pembalap saat berkendara pada kecepatan yang lebih tinggi.  

    Lycra yang lebih premium dan ringan turut digunakan untuk menciptakan peregangan yang sempurna bagi tim, sambil tetap memberikan kesesuaikan untuk keunggulan aerodinamis yang lebih baik, tanpa membatasi pergerakan pembalap.

    Ralph Denk, pendiri dan Manajer tim BORA-hansgrohe, menyatakan,“Le Col terkenal karena membuat kit tercepat di WorldTour dan yang satu ini tidak terkecuali. Seragam juara Giro 2022 yang dikenakan oleh Jai Hindley secara langsung mempengaruhi seragam musim 2023 dan kami tahu betul bahwa itu akan membawa tim ke tempat-tempat yang menarik di tahun mendatang.”

    Kit balap asli akan segera tersedia di toko online BORA - hansgrohe. Selain itu, koleksi pakaian kasual milik tim, “Band of Brothers”, akan diluncurkan dan segera tersedia di toko online mereka. (*)

    Foto: Bora-hansgrohe.com

  • Rekomendasi artikel