• Isabeau Courdurier dan Martin Maes Lanjutkan Dominasinya di EWS

    Martin Maes

    Isabeau Courdurier dan Martin Maes melanjutkan dominasinya di ajang Enduro World Series (EWS) putaran 3 yang berlangsung di Madeira, Portugal, Minggu (12/5) lalu. 

    Dikutip dari dari Enduroworldseries, Isabeau Courdurier menjadi juara di kelas bergengsi Women Elite. Sedangkan Martin Maes menjadi rider tercepat di kelas Elite Men.

    Isabeau Courdurier

    Martin Maes (GT Factory Racing) sukses menjadi juara setelah mencatat waktu 32 menit 59,450 detik. Maes unggul atas Jose Borges (+32 detik) dan Jesse Melamed (+38,58 detik). Sementara, Isabeau Courdurier, yang mencatat waktu 38 menit 35,220 detik, unggul atas Noga Korem (+53.25) dan Ella Conolly (+1:05.52), yang keduanya harus puas dengan podium kedua dan ketiga. 

    Pada kategori U21 putra, Antoine Vidal (Commencal Vallnord Enduro Racing Team) tampil sebagai pemenang. Hasil serupa juga dicapai oleh Cedric Ravanel (Commencal Vallnord Enduro Racing Team)  yang berlomba di kelas Master Men.

    Dengan menempatkan dua ridernya di atas podium pada seri kali ini, GT Factory Racing dinobatkan sebagai Team of the Day (tim terbaik), di atas tim Canyon Factory Racing dan Rocky Mountain/Race Face Enduro Team.

    Seri EWS berikutnya akan berlangsung pada 29 Juni mendatang di Italia. (***)

    Foto: Instagram/World Enduro

    Baca juga:
    Shimano GRX Meluncur, Inilah Paket dan Teknologinya


  • Rekomendasi artikel